Cara Daftar Perfect Money

Cara Daftar Perfect Money

    Perfect Money adalah layanan keuangan yang ditujukan untuk keperluan pembayaran online atau transaksi yang di lakukan di internet bagi mereka yang menjalankan Bisnis Online baik berupa Bisnis PTC, Bisnis Forex, HYIP dll.
    seperti halnya pengusaha di dunia nyata yang membutuhkan rekening bank untuk memudahkan transaksi finansial bagi bisnis mereka, dan perfect money merupakan salah satu dari rekening online layaknya Paypal, Netteller, OKpaySkrillEgopay dan Payza yang dapat di gunakan untuk bertransaksi pada bisnis online di dunia internet. 
    untuk melakukan transaksi dengan perfect money anda harus melakukan deposite dulu ke akun perfect money anda dengan transfer bank, exchanger indonesia, debit card (hanya berlaku untuk cina), dll. proses penarikan juga mudah, karena banyak exchanger indonesia yang menerima pertukan uang dengan perfect money.
    jika anda seorang pengusaha online anda wajib memiliki rekening online sebagai alat transaksi bagi bisnis anda. berikut cara daftar perfect Money silahkan ikuti langkah berikut ini:
    1. Langkah pertama ialah sipakan dokumen anda (untuk verifikasi)
    2. Lasung saja klik Sign UP  untuk Daftar Perfect Money
    3. Isi seluruh data yang sesui denga dokumen anda (agar mudah untuk melakukan verifikasi)
    4. Setelah itu cek email anda dan  dan dapatkan Member ID  anda Perfect Money
    5. Gunakan Member ID anda untuk login ke PM, dan kemudian lakukan verifikasi
    6. Setelah login, pada dashbord anda akan melihan no akun anda, ada 3 no akun yang diberikan dan 3 no akun itu dapat digunakan untuk bertransaksi dolar, uero dan gold. (jika anda gamer Goldentowns  anda akan menggunakan rek gold untuk melakukan WD)
      Cara Daftar Perfect Money
    7.  Kemudian masuk ke menu setting untuk melakukan verifikasi. dan pada form dibawanya anda silahkan upload dokumen yang diperlukan, dan sebelumnya dicek dahulu/diedit dahulu jika data profil anda tidak sesui dengan ID anda
    8. Oke anda telah sukses menjadi member Perfect Money,.. dan silahkan  anda bertransaksi ria untuk bisnis online yang anda jalankan menggunakan Perfect Money

      Oke setelah pembuatan akun selesai dan terverifikasi kini saatnya mendapatkan uang dari PM dengan menjadi member affiliate dan memasang banner pada blog kita, oke  langsung saja klik affiliate program di kiri dan langsung saja anda klik, disana kita dapat menemukan link referal dan baner yang bisa kita pasang diwebsite kita,.. 
      untuk banner yang diapasang diwebsite kita akan memperoleh bayaran 10$ dikali dengan pagerange website kita, contoh jika anda memiliki pagerank 3 maka diakhir bulan anda akan menerima $30

      SELAMAT MENCOBA 
      Tags : Payment Procesor, Pembayaran Online, Transaksi Online, Rekening Online, Transaksi Online Menggunakan Perfect Money
    Previous
    Next Post »